SAHABATARENA.CO SITUS AGEN BOLA TERPERCAYA

SAHABATARENA.CO SITUS AGEN BOLA TERPERCAYA_Mengelompokkan pemain lain dalam permainan Anda memerlukan sistem pencatatan yang dapat dengan cepat memberi tahu Anda tentang jenis lawan yang Anda hadapi. Dalam situs agen bola Sahabatarena.co mencatat cukup mudah sehingga Anda dapat mengklasifikasikan pemain dan menggunakan informasi itu di lain waktu.

SAHABATARENA.CO SITUS AGEN BOLA TERPERCAYA

SAHABATARENA.CO SITUS AGEN BOLA TERPERCAYA

Ada dua area klasifikasi yang harus dilihat terlebih dahulu. Mereka adalah rating pasif-agresif dan rating longgar. Dengan mudah menyesuaikan dengan jenis permainan yang kemungkinan dilakukan lawan, Anda memerlukan sistem pencatatan yang mudah diingat dan dicatat.

Salah satu yang paling mudah yang saya temukan adalah sistem alfanumerik. Dengan sistem ini, Anda menetapkan huruf untuk tingkat permainan agresif pasif dan angka untuk tingkat permainan longgar.

Penilaian Pasif-Agresif

Pemain pasif adalah pemain disitus agen sbobet Sahabatarena.co yang tidak pernah bangkit namun cenderung menelepon. Pemain agresif adalah pemain yang secara konsisten tampil setiap kali berada dalam pot. Semua pemain termasuk dalam salah satu kategori ini sampai batas tertentu. Mengetahui apa itu, memberitahu Anda jenis pemain ibcbet online.

Untuk merekam jenis permainan ini saya memberikan huruf dari A ke E.
"A" akan menjadi pemain paling pasif dan "E" pemain paling agresif. Jadi jika pemain agak agresif Anda akan memberinya huruf "C", yang berarti bahwa dia tidak agresif sepanjang waktu tapi dia tidak terlalu pasif.

Loose-Tight Rating

Pemain lepas adalah pemain yang bermain di berbagai pot. Dia cenderung memanggil atau membesarkan semua orang buta. Pemain yang ketat hanya bermain di beberapa pot. Sekali lagi semua pemain jatuh di salah satu kategori ini.

Untuk merekam jenis permainan ini, saya menetapkan angka dari 1 sampai 5.
Angka "1" adalah untuk pemain terberat dan "5" untuk pemain yang paling longgar. Oleh karena itu, jika pemain memainkan rata-rata jumlah tangan (satu dari setiap tiga tangan), Anda memberinya nomor "3", yang berarti bahwa dia melihat kegagalan sekitar 30% dari waktu.
Ingat saat menetapkan peringkat ini untuk melakukannya sesuai dengan permainan yang biasanya Anda mainkan. Dengan kata lain, berikan pemain paling longgar di game reguler Anda sebuah 5 dan pemain yang paling ketat 1 dan gunakan mereka sebagai patokan untuk semua pemain lainnya Hal ini juga berlaku untuk pemain pasif dan agresif.

SITUS AGEN BOLA TERPERCAYA

SAHABATARENA.CO SITUS AGEN BOLA TERPERCAYA

Saat pertama kali duduk dalam permainan, carilah catatan yang ada pada pemain lain. Kemudian perhatikan mereka bermain untuk melihat apakah mereka masih sesuai dengan apa yang telah Anda tulis tentang mereka. Hal ini penting karena orang cenderung mengubah gaya bermain mereka setelah beberapa saat.

Hal lain yang harus dicari, yang hanya terjadi dalam permainan online, adalah pemain yang bermain di lebih dari satu meja. Pemain ini cenderung memainkan permainan judi  langsung, karena mereka harus menonton lebih dari satu pertandingan. Saya biasanya memasang tanda "+" di catatan mereka untuk menunjukkan ini.

Setelah menguasai sistem ini, Anda akan menemukan bahwa Anda akan menemukan lebih banyak kode untuk memberi Anda lebih banyak informasi tentang masing-masing pemain.
Baca juga : BORNEOPOKER.COM BANDAR POKER ONLINE SERTA BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA
Bergabunglah sekarang dan bermain disitus SAHABATARENA.CO SITUS AGEN BOLA TERPERCAYA. Raih kesuksesan anda... Good Luck....!!!

0 Response to "SAHABATARENA.CO SITUS AGEN BOLA TERPERCAYA"

Posting Komentar